Cek Kesehatan Warga, Polda Jambi Terjunkan Tenaga Medis ke Desa Tangkit Lama Muaro Jambi  



Selasa, 05 Maret 2019 - 17:18:26 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis menyambangi buruh pabrik pembuatan batu bata sekaligus menurunkan tenaga medis untuk melakukan kesehatan kepada warga, Selasa (5/3/2019).

Di sela sela kegiatan polri peduli masyarakat, Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan di Desa Tangkit Lama, Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melayani dan membantu masyarakat.

"Guna meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu yang menjadi buruh pabrik pembuatan batu bata yang semuanya adalah ibu-ibu," ungkapnya.

Ditambahkannya dalam pelaksanaan Bhakti Sosial Kesehatan Biddokkes selaku penanggung jawab kegiatan telah menurunkan dokter-dokter ahlinya dan staf kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi dan urdokkes Polres Muaro Jambi.

“Bhakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan meliputi  pengobatan umum, pemeriksaan THT, pemeriksaan gigi dan pelayanan KB yang kesemuanya dilaksanakan secara gratis,” pungkasnya.(afm)



Artikel Rekomendasi